Muh_Krisno_te07

Seorang pemuda yang berjalan ditengah padang pasir harapan Berjalan antara masa depan dan masa lalu Berjuang meraih impian, mengembalikan ilmu ke pangkuan ISLAM

Foto Saya
Nama:
Lokasi: Djoyakarta,, DIY, Indonesia

Seorang pemuda yang berjalan menuju gerbang masa depan Mengarungi samudra kesulitan dan lautan kepenatan Dalam penantian mencari tulang rusuk yang selama hilang Mengarungi samudra kehidupan menuju titik tunggu tak henti dikejar, KEMATIAN Berharap diri yang hina ini bisa masuk ke Jannah Penguasa Alam

Sabtu, 03 Mei 2008

Alhamdulillah sedang sakit nih…




Kalau ditanya apa kabar hari ini? Jawabnya apa ya?? Kalau saya mungkin “Alhamdulillah akhi… 2 hari ini ane lagi terserang flu nih”. Lho? Lagi sakit kok malah Alhamdulillah?? Aneh ya…


Ya…tapi memang kenyataannya 2 hari ini memang baru kurang enak badan. Kalo ditebak-tebak keliatannya sih flu, tapi ga tau yang bener apa, cz belum sempet kedokter nih. Tapi yang pasti, rasanya meriang gitu deh, badannya ga enak, rasanya haus terus, dan tenggorakan terasa panas…Kalo tandanya kaya gini, kata orang sih indikasinya flu. Mungkin bener ya…(Lho2 k’ malah ngelantur gini??)


Back to the problem… sakit kok malah berucap Alhamdulillah? Setiap sakit, saya jadi inget yang pernah diucapkan oleh murrabbi pertama saya, waktu lagi sakit. Kalau ditanya gimana kabarnya, pasti jawabnya, “Wah Alhamdulillah sedang sakit nih, sedang diampunin dosanya, hehe”. Muncul dengan ekspresi panas dingin sambil ceng’engesan malah keliatannya jadi lucu… Astagfirullah, orang sakit kok malah diketawain. (Hehe, afwan ya akh ^_^)


Tapi kalau dipikir-pikir bener juga, cz beliau ga asal ngomong lho. Dasarnya hadist, kalau ga salah bunyinya “Tidaklah seorang muslim yang ditimpa ujian dari Allah, melainkan dosa-dosanya sedang diampuni”. Afwan kalo kata-katanya kurang pas dan ga ada riwayat dan kualitas sanadnya. Cz hafalan hadist saya agak kurang, tapi insyaAllah kira-kira kata-katanya seperti itu. (kalau ada akhi ukhti yang tau riwayat dan kualitas sanadnya, atau mungkin kata-kata yang lebih tepat, tolong diluruskan ya…syukron)


Ok,ok, balik lagi kemasalah… Wah-wah, kalo gitu seharusnya setiap orang yang kena musibah harusnya bersyukur dong… Yo’i bener bgt tuh. Cz Allah lagi mencuci diri kita, dan dibersihin dari dosa. Daripada dicucinya di neraka (na’udzubillah), mending di dunia. Iya kan??


He2, sebenarnya ini hanya ungkapan isi hati (bukan keluh kesah lho, Insya Allah). Untuk setiap sahabat-sahabat yang lagi sakit atau ditimpa musibah, yuk kita bersyukur. Semoga dengan ujian dan sakit yang kita hadapi, dapat membersihkan diri dari dosa. Jangan lupa diiringi istigfar dan banyak minta maaf sama orang lain, biar dosanya bener-bener diampuni, Insya Allah ;)


Cup, cup, cup… jangan sedih gitu dong… I’ll be your shoulder to cry on deh(ce’ilee…he). Tapi khusus ikhwan n’ muhrim lho, (Idiih GeEr!! Emangnya ada akhwat yg mau nyender sama dikau ya. Idih…GeEr!!)


SEMANGAT!! Syafakallah ya akhi… (buat ukhti juga)

Label:

1 Komentar:

Anonymous Anonim mengatakan...

assalamu'alaikum...

terima kasih,, sudah mengingatkan...

iya yak, kudu sabar,,
apalagi kalo sakit hati

*haiah*

:green:


wassalamu'alaikum...

11 Mei 2008 pukul 15.34  

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda

www.flickr.com